Home / Olahraga / Manuel Pallegrini Merasa Real Madrid Hanya Beruntung

Manuel Pallegrini Merasa Real Madrid Hanya Beruntung

Seperti yang diketahui, bahwa Manchester City memang baru saja disingkirkan oleh Real Madrid di babak semi-final Liga Champions oleh skuat Real Madrid. Klub arahan Manuel Pallegrini ini kalah dengan skor tipis dari klub raksasa La Liga Spanyol ini. Manuel Pallegrini pun mengaku kecewa atas kegagalan timnya untuk lolos ke final ajang bergengsi Eropa tersebut.

Manuel Pellegrini merasa bahwa tak banyak perbedaan antara Manchester City dan Real Madrid di pertandingan kemarin. Yang beda cuma salah satu tim lebih dinaungi keberuntungan.

Hal tersebut ua ungkapkan usai kubu Citizen tersisih dari ajang UCL di babak semi-final usai takluk dengan skor 1-0 dari Real Madrid, dengan satu-satunya gol yang terbuat dari gol bunuh diri bek Fernando. Ini merupakan pukulan besar bagi City, sebab mereka memang tak pernah mampu lolos ke babak final.

“Kami sudah menjalankan tugas dengan baik selama pertandingan, kami tak memiliki banyak peluang begitu juga dengan Madrid. Kami sama saja, namun mereka hanya lebih beruntung saja.” ungkap pelatih asal Argentina tersebut.

About admin