Home / Uncategorized / Mantan DPR Di Jawa Tengah Di Bekuk Polisi Menjual Sabu

Mantan DPR Di Jawa Tengah Di Bekuk Polisi Menjual Sabu

Mantan DPR Di Jawa Tengah Di Bekuk Polisi Menjual Sabu – tim Sat Narkoba Polres Sragen, Jawa Tengah menangkap tersangka pemakai narkoba Dwi Aprianto Karuniawan dengan kata lain Iwan (36) , kamis (18/5) petang.

Bekas calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Sragen asal Dukuh Randurejo RT 10/3, Puro, Karangmalang, Sragen itu di tangkap dalam satu penggerebekan di Jalan Kampung Dukuh bendungan, R 13, Desa Pilangsari, Ngrampal.

Tersangka yang telah lama masuk daftar sasaran operasi, Polres itu di tangkap lewat penggerebekan dramatis waktu tengah bertransaksi sabu dengan calon pelanggannya.

Info yang dikumpulkan di lapangan, penangkapan berlangsung sekitaran jam 17. 30 WIB. berawal dari info ada gagasan transaksi sabu yang melibatkan tersangka.

Waktu dikerjakan penggeledahan, petugas mengamankan satu plastik klip berisikan sabu seberat 0, 5 gr yang disembunyikan didalam celana pendek tersangka.

Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi menyampaikan tersangka segera diamankan di Mapolres tersebut tanda bukti yang diketemukan.

” Tim masih tetap lakukan kontrol pada tersangka untuk membuka peluang ada tersangka lain, ” ujarnya.

About admin