Home / Olahraga / Manchester United Resmi Gaet Eric Bailly

Manchester United Resmi Gaet Eric Bailly

Jose Mourinho memang telah dipastikan menjadi manajer baru tim raksasa asal Inggris, yakni Manchester United di musim 2016/17 mendatang. Ia digaet United untuk menggantikan posisi Louis van Gaal yang sudah lebih dulu dipecat oleh Setan Merah beberapa waktu lalu.

Tentunya, dalam membawa misi baru di Manchester United, bekas manajer Chelsea ini berencana untuk mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa transfer musim panas ini. United sendiri sudah dikaitkan dengan kepindahan sejumlah pemain baru sejak beberapa pekan lalu, dan yang terkini, mereka sukses menggaet Eric Bailly.

Eric Bailly merupakan pemain milik Villareal, yang bermain sebagai bek dan dirinya masih beruisa 22 tahun. Mou merasa bahwa sang bek muda ini memiliki potensi yang sangat baik kedepannya sehingga ia meminta United untuk menggaetnya. Ia dikontrak selama empat tahun di Old Trafford.

“Eric merupakan sosok bek sentral muda dengan talenta yang sangat luar biasa. Dia berbenah menjadi sangat baik selama ini dan punya potensi menjadi salah satu bek terhebat dunia. Kami ingin segera memakai jasanya, untuk membantunya memompa talenta sampai ke puncak. Eric telah maasuk di klub yang tepat,” ungkap Mourinho.

About admin