Mahrez Dikabarkan Frustrasi Hingga Berencana Tinggalkan Man City di Musim Panas

Mahrez Dikabarkan Frustrasi Hingga Berencana Tinggalkan Man City di Musim Panas – Riyad Mahrez diberitakan frustrasi hingga merencanakan tinggalkan Manchester City pada musim panas. Manajer City Pep Guardiola pastikan Mahrez masih bertahan.

Winger Aljazair itu masuk City dari Leicester City pada musim panas tahun kemarin. Di kiprah musimnya, Mahrez telah tampil di 42 laga the Citizens dengan mengepak 11 gol serta 11 assist di semua pertandingan.

Walau demikian, Mahrez jadi pemain yang dirotasi Guardiola. Pesepakbola berumur 28 tahun itu hanya 13 kali jadi starter dalam 26 penampilannya di Premier League.

Akhirnya, akhir-akhir ini, tersebar berita jika Mahrez rasakan tidak senang sebab minimnya menit bermai. Khususnya sesudah benar-benar tidak dilibatkan dalam tiga laga paling akhir City di babak penting seperti saat ini.

Kontrak Mahrez di Etihad akan selesai pada 2023. Guardiola memberikan indikasi Mahrez akan lama mengenakan seragam ‘biru langit’.

“Riyad Mahrez akan bersama dengan kami pada musim selanjutnya, serta selanjutnya , serta selanjutnya ,” Guardiola menjelaskan.

“Saya tak perlu bicara dengan ia. Dia paham kami bahagia dengan ia.”