Madrid Menunggu Kedatangan Mourinho

Madrid Menunggu Kedatangan Mourinho – Real Madrid telah set belur, dengan didepak Ajax Amsterdam di set 16 besar Liga Champions. Dalam keadaan demikian, kapan Jose Mourinho hadir?

Madrid baru tersisih dari Liga Champions, kompetisi yang tiga musim awal mulanya mereka menangkan. Ajax yang singkirkan Gareth Bale dkk.

Dalam laga leg ke-2 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) pagi hari WIB, Madrid kalah 1-4 dari Ajax. Si Putih juga tersisih dengan agregat 3-5, sesudah di leg pertama cuma menang 2-1.

Buat Madrid, ini kekalahan ke-3 beruntunnya dalam satu pekan, di arena yang berlainan juga. Dua kekalahan awal mulanya didapatkan dari Barcelona, yaitu kalah 0-3 di Copa del Rey serta 0-1 di LaLiga.

Dengan keadaan demikian, kursi pelatih Madrid yang diduduki Santiago Solari juga jadi sorotan. Pelatih berumur 42 tahun itu tidak berhasil membawa Madrid tampil oke, dengan selama ini telah menelan 8 kekalahan dibawah arahannya.

Awal mulanya telah marak terdengar isu pemecatan Solari. Serta pelatih yang dijagokan menggantikannya ialah Mourinho, yang sudah sempat melatih Madrid pada 2010-2013.

Mourinho, yang tengah menganggur selesai dikeluarkan Manchester United, mengakui tidak ada permasalahan misal diakui kembali melatih Madrid. Berarti, manajer asal Portugal itu telah siap kembali melatih club yang sempat diantarnya memenangkan Copa del Rey 2010/2011 serta LaLiga 2011/2012 itu.

Sekarang, Madrid telah set belur sebab kalah di sana-sini. So, kapan Mourinho hadir?