Home / Olahraga / LVG Pastikan McNair Cedera

LVG Pastikan McNair Cedera

Pelatih Manchester United yakni Louis van Gaal dikabarkan belum lama ini telah menyampaikan jika pemain bertahan muda timnya yakni Paddy McNair tengah menderita kram saat tim yang asuhannya menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2 atas AFC Bournemouth pada minggu kemarin.

Pemain yang berasal dari Irlandia Utara itu pada akhirnya digantikan Phil Jones saat memasukki extra time di laga yang digelar di Dean Court serta tersiar berita yang jika McNair menderita cedera otot. Akan tetapi, setelah laga ini pelatih yang berasal dari Belanda ini telah menyampaikan dengan keadaan dari pemain yang masih berumur 20 tahun bisa segera kembali bermain.

“McNair menderita kram, dia memang tak banyak turun bermain pada kompetisi musim ini dan tak ada yang parah.” papar mantan pelatih timnas Belanda yang dilansir Sportsmole.

Sedang pemain yang bersangkutan pada kompetisi musim ini telah mengemas delapan kali penampilan di seluruh ajang yang diikutinya baik itu tim maupun timnas. Pemain ini mulai menembus tim senior Manchester United di musim 2014/15 kemarin, dan secara keseluruhan telah mengemas 21 laga. Mengingat dengan usianya yang masih sangat muda, bukan tak mungkin di masa yang akan datang pemain ini bakal menjadi pemain penting di jantung pertahanan Setan Merah.

About admin