Home / Olahraga / Luis Enrqiue Ajak Semua Fans BerpestaLuis Enrqiue Ajak Semua Fans Berpesta

Luis Enrqiue Ajak Semua Fans BerpestaLuis Enrqiue Ajak Semua Fans Berpesta

Barcelona memang sudah dipastikan keluar sebagai juara kompetisi La Liga Spanyol, dimana mereka tak membiarkan Real Madrid merebut posisi puncak di laga pamungkas akhir pekan kemarin. Ini merupakan trofi kedua secara beruntut dimana mereka musim lalu juga menjadi juara. Melihat keberhasilan yang diraih oleh klubnya tersebut, manajer Luis Enrqiue mengaku sangat senang dan mengajak semua orang untuk berpesta dalam kemenangan musim ini.

Kemenangan melawan Granada malam tadi mampu memastikan gelar La Liga Spanyol musim ini jadi milik klub Blaugrana tersebut. Trofi ini menjadi gelar keenam yang apat diklaim selama kurun delapan tahun terkini. Luis Enrique pun mengizinkan semua penggawa untuk merayakan keberhasilan mereka di musim ini, bersama dengan pendukung mereka, namun tetap dalam koridor yang wajar.

“Kami telah tampil dengan sangat bagis di sepanjang musim ini, dengan dominasi di puncak klasemen selama beberapa minggu dan tim paling konsisten yang menjuarai gelar juara liga. Saya amat bahagia untuk fans Barcelona, dan juga keluarga kami bahkan jajaran klub,” kata Enrique.

“Semua orang sudah banyak kesulitan di berbagai momen, dan sekarang kami telah memenangi enam dari delapan tahun terakhir ini , yang menjelaskan bahwa klub ini punya mental juarasang tinggi. Kami harus menghargai kesuksesan dalam merengkuh gelar juara, maka dari itu ayo kita berpesta!.” tandasnya.

About admin