Home / Olahraga / Luis Enrique Merasa Barcelona Hanya Kurang Beruntung Saja

Luis Enrique Merasa Barcelona Hanya Kurang Beruntung Saja

Dalam lima laga terakhir ini, Barcelona memang belum mampu mendapatkan kemenangan sekalipun. Yang paling terbaru, klub peraih treble winners musim lalu tersebut mengalami kekalahan dari Valencia meski dengan skor tipis. Hasi ini tentu membuat asa mereka menyabet gelar La Liga Spanyol menjadi terancam hilang.

Kendati demikian, manajer Barcelona yakni Luis Enrique merasa timnya tak layak menukai kekalahan 2-1 dari Valencia di Camp Nou, hari Senin (18/4) dini hari WIB tadi. Ia merasa, bahwa hasil buruk tersebut terjadi lantaran Barca kurang beruntung.

Barcelona memang bermain sangat dominan dan membuat banyak kesempatan emas di sepanjang pertandingan, tapi Valencia menghadang melalui gol bunuh diri Ivan Rakitic dan tendangan dari Santi Mina. Gol ke-500 Lionel Messi pun sempat menipiskan skor, tapi tetap tak bisa menolong Barca dari kekalahan ketiga secara berturut-turut di La Liga.

Lebih jelas, hasil itu membuat Barca cuma bisa meraih satu kemenangan dalam enam laga terkini di seluruh ajang dengan empat di antaranya berujung dengan kekalahan. Tapi, Enrique engan menyalahkan para pemain dan lebih menyalahkan ketidak adanya dewi fortuna di timnya.

About admin