Home / Olahraga / Lucas Silva Masuk Radar Juventus

Lucas Silva Masuk Radar Juventus

Bursa transfer musim panas sudah semakin dekat, tentunya sudah  banyak klub yang telah bersiap siaga untuk memburu pemain incarannya. Salah satunya  adalah klub raksasa Serie A Italia, yakni Juventus. Klub asuhan Massimiliano Allegri ini dikabarkan sedang mengarahkan radar mereka kepada pemain muda milik Real Madrid, yakni Lucas Silva.

Juventus mengaku siap membajak pemain bertalenta Real Madrid tersebut dalam waktu dekat. Hal ini seperti yang diklaim oleh beberapa media di Italia. Pemain asal Brasil tersebut sekarang ini tengah dalam masa peminjaman bersama Olympique Marseille, yang mana dia saat ini sedang dibekukan oleh manajer pelatih Michel.

Klub jawara Italia itu merasa Lucas sebagai sosok penerus yang pas untuk Claudio Marchisio, yang mengalami cedera lutut yang diyakini bakal berlangsung dalam jangka yang panjang. “Dia datang serta tampil cukup banyak. Namun dia kehilangan rasa kepercayaan dirinya. Saya banyak berbincang dengannya dan dia memberi saya sejumlah alasan,” kata Michel.

“Pihak Lucas dan agennya melihat kemungkinan pergi di musim dingin lalu namun pada akhirnya hal itu tak terwujud. Saya ingin menuturkan, bahwa dia merpakan pemain yang baik, bekerja amat baik dan tak membuat masalah,” jelasnya.

About admin