Home / Berita Bola / Liverpool Diberitakan Ingin Beli Ousmane Dembele Dari Barcelona

Liverpool Diberitakan Ingin Beli Ousmane Dembele Dari Barcelona

Liverpool Diberitakan Ingin Beli Ousmane Dembele Dari Barcelona – Raksasa Premier League Liverpool diberitakan telah mengawali gerakan untuk membawa Ousmane Dembele dari Barcelona.

Pemain dari Prancis ini telah 3 tahun bela Barca. Bakal tapi dia tidak berhasil memperlihatkan kenapa dia dibawa dengan benar-benar mahal dari Borussia Dortmund.

Dembele kesusahan menyesuaikan di scuad Barca. Keadaan diperburuk dengan luka yang sering dirasakannya.

Disamping itu, Dembele disebutkan susah menyesuaikan sebab mempunyai permasalahan kedisiplinan. Barcelona juga disebutkan tertarik mendepak pemain berumur 23 tahun itu secepat-cepatnya dari Camp Nou.tembak ikan joker123

Potongan harga Harga Dembele
Barcelona awalnya disebutkan sudah berupaya melepas Ousmane Dembele. Bakal tapi mereka kesusahan mendapatkan club yang ingin membeli.

Walau sebenarnya awalnya pernah terdapat info dua club dari Inggris yang meminatinya. Club itu ialah Arsenal serta Manchester United.

Bakal tapi tidak terdapat gerakan dari ke-2 club itu. Barcelona juga terus kesusahan cari konsumen buat Dembele serta akibatnya putuskan untuk lakukan cara mencolok.

Mereka memberi potongan harga nama lain diskon. Barca siap melepasnya pada harga 50 juta euro saja. Jumlah itu 1/2 dari harga yang perlu mereka mengeluarkan waktu membawanya dari Dortmund pada 2017 kemarin.

Gerakan Liverpool
Kemudian ada info jika Liverpool tertarik untuk membawa Ousmane Dembele dari Barcelona. Jurgen Klopp disebutkan ingin jadikan Dembele untuk pelapis buat trio baris serangnya.

Sekarang ada info jika Liverpool telah bergerak untuk dekati Barcelona. Mereka telah melepas penawaran untuk membawa Dembele

Info ini dikutip oleh Gianluca Di Marzio. Disebut jika Liverpool tertarik pinjam Dembele semakin dulu, dengan pilihan untuk membeli.cara bermain judi slot

Bakal tapi Di Marzio menyebutkan Liverpool kemungkinan bakal kesusahan membawa Ousmane Dembele. Karena si striker diberitakan masih ingin bertahan di Barcelona, dimana dia masih terjalin kontrak sampai musim panas 2022.

About penulis77