Home / Berita Bola / Lionel Messi Juga Manusia Biasa

Lionel Messi Juga Manusia Biasa

Lionel Messi Juga Manusia Biasa – Lionel Messi hampir prima menjadi salah satunya pemain top dunia. Akan tetapi, bintang Barcelona itu mengaku masih mempunyai kekurangan yang sampai sekarang ini belumlah dapat dibenahi.

Pada Radio Catalunya seperti diambil dari Mirror, striker tim nasional Argentina itu juga mengutarakan satu kekurangan terbesarnya yakni dalam menyelesaikan penalti.

” Sepakan penalti. Saya mesti lebih efisien lagi, ” kata Messi menjawab pertanyaan masalah kekurangan terbesarnya selama ini, seperti dikutip Mirror.

Messi selama ini baru membuat 71 gol dari 88 kali eksperimen lewat titik putih tersebut di Barcelona ataupun Argentina.

Walau sebenarnya, rekor gol La Pulga demikian mengagumkan dengan keseluruhan koleksi 632 gol serta sukses mengantarkan Barca sembilan kali juara La Liga Spanyol serta empat trofi Liga Champions.

” Itu lakukan eksekusi penalti sangat susah. Rasa-rasanya begitu berlainan saat Anda lakukan latihan serta coba sepakan penalti pada laga sebetulnya, ” tutur Messi.

Messi tahu benar sulitnya jadi pelaksana eksekusi penalti hingga ia memberi peluang itu pada Luis Suarez saat Barca merusak team promo Huesca dengan score 8-2.

Walau sebenarnya, Messi mempunyai kesempatan cetak trigol pada pertandingan ini saat Barcelona mendapatkan penalti pada pengujung pertandingan menyusul pelanggaran pada Suarez.

Alih-alih jadi pelaksana eksekusi sepakan 12 cocok, Messi yang telah memegang bola lalu melemparkan si kulit bulat pada Suarez. Bekas pemain Liverpool itu lalu jadi pelaksana eksekusi serta menggenapkan score kemenangan Blaugrana.

Pada pertandingan pembuka tim nasional Argentina di Piala Dunia 2018 menantang tim nasional Islandia, Messi tidak berhasil membuat gol lewat ekskekusi penalti. Sepakannya yang ke arah gawang Islandia dapat dihalau Hannes Halldorsson.

” Anda dapat mempunyai gagasan serta inspirasi mengenai beberapa hal yang perlu dikerjakan. Akan tetapi saat peristiwa itu hadir, penalti itu tambah lebih susah dibanding keliatannya. “

” Kiper-kiper sekarang ini banyak juga yang sukses menghalau sepakan penalti dibanding kiper-kiper di waktu kemarin. Akan tetapi, benar penalti ini ialah perihal yang butuh saya perbaiki, ” katanya.

About admin