Home / Olahraga / Lazio Sudah Siap Tampung Sinisa Mihajlovic?

Lazio Sudah Siap Tampung Sinisa Mihajlovic?

Nampaknya,dipecatnya Sinisa Mihajlovic dari AC Milan memang sedang menjadi kabar hangat. Di musim ini, Milan memang bermain tak konsisten sehingga membuat mereka tak mampu meraih kejayaan lagi usai selama beberapa musim terakhir mereka selalu finis diluar lima besar. Dilaporkan, bahwa sang manajer tersebut sudah ditunggu oleh Lazio. Benarkah isu tersebut?

Lazio dilaporkan sedang meninjau sosok Sinisa Mihajlovic sebagai salah satu kandidat manajer baru mereka di musim panas depan. Lazio sedang mencari sosok manajer anyar usai sebelumnya mereka resmi mendepak Stefano Pioli, seiring hasil kekalahan 4-1 melawan AS Roma dua pekan kemarin. Untuk sekarang ini Simone Inzaghi dipercaya untuk menukangi tim untuk sementara waktu hingga akhirr musim.

Kubu Lazio tetap berniat untuk mendatangkan manajer anyar guna mengarungi gelara musim depan, dengan Inzaghi masuk dalam salah satu pertimbangan kalau dapat menyudahi musim ini dengan hasil yang positif.

Opsi lain ialah menunjuk Mihajlovic sebagai manajer mereka di musim mendatang. Mihajlovic sendiri baru didepak sebagai manajer AC Milan. Tak hanya Inzaghi dan Mihajlovic, juga ada Vincenzo Montella serta Eusebio Di Francescosebagai kandidat maanajer mereka. Keputusan bakal dibuat usai musim ini selesai.

About admin