Lawan Tottenham Hotspur, Wayne Rooney Siap Tampil?

Manchester United memang sudah tak memainkan kapten mereka, yakni Wayne Rooney dalam beberapa pekan terakhir ini. Sang striker tersebut memang mengalami cidera sehingga ia harus menepi dari skuat selama beberapa pekan. Tapi, beredar kabar bahwa penyerang timnas Inggris ini akan siap bermain di akhir pekan nanti saat bertemu dengan skuat Tottenham Hotspur.

Wayne Rooney disebut memiliki kans untuk menjalani duel comeback ketika skuat Manchester United bertandang ke kandang Tottenham Hotspur pada laga terusan Liga Primer Inggris akhir minggu ini. Adapun untuk Ashley Young, Phil Jones, Antonio Valencia hingga Luke Shaw juga berpotensi akan kembali tampil dalam waktu dekat usai mereka terbukti cukup fit bermain di tim U21.

Kapten United itu memang harus absen sejak tengah bulan Februari lalu lantaran masalah cedera. Tapi dari hasil pemeriksaan terkini, ada kemajuan positif, yang membuat peluang Rooney untuk kembali bermain maju dari prediksi sebelumnya.

Rooney masih harus menunjukkan kebugarannya selama pekan ini dan apabila pihak medis dan fisio memberi rekomendasi untuknya mampu kembali tampil, duel kontra Tottenham di White Hart Lane mungkin bakal menjadi waktu comebacknya.