Home / Olahraga / Lawan Manchester City, Karim Benzema dan Casemiro Absen

Lawan Manchester City, Karim Benzema dan Casemiro Absen

Real Madrd dijadwalkan bakal menjadu skuat manchester City dinihari nanti, akan tetapi skuat El Real tak akan memainkan para pemain terbaiknya sebab ada yang terkendala cidera. spemain yang dipastikan tak akan bermain dalam laga tersebt adalah Karim Benzema dan sang bek Casemiro. Kedua pemain ini masih mengalami cidera sehingga masih harus absen.

Los Blancos  dipastikan bakal tak diperkuat oleh dua pemain andalannya, Karim Benzema dan Casemiro, di laga leg kedua semi-final UCL melawan City,  hari Kamis (5/5) dini hari WIB  nanti. Akan tetapi Manajer Zidane sendiri menegaskan bahwa ia tak bakal merubah formasinya walau dibela oleh sosok Benzema dan Casemiro

Menepinya penyerang dan gelandang bertahan Madrid tersebut dinyatakan usai pihak klub merilis soal 21 nama yang dibawa oleh Zinedine Zidane untuk menjalani laga penting di Santiago Bernabeu itu.

Benzema memiliki masalah pada hamstring, adapun untuk Casemiro mendapat memar pada ototnya sehingga mereka harus absen saat melawan City. Untungnya, bintang utama Cristiano Ronaldo bisa masuk dalam skuat dimana yang telah dijanjikan oleh Zidane. “Masih selalu sama, apalagi kami tampil di markas sendiri. Kami ingin bermain 90 menit seperti babak kedua di leg pertama, dan khususnya mampu membuat gol,” tegas Zidane.

About admin