Home / Olahraga / Lawan Inggris, Islandia Akan Habis-Habisan

Lawan Inggris, Islandia Akan Habis-Habisan

Sebagaimana yang diketahui, bahwa skuat Islandia sudah memastikan diri untuk lolos di babak fase gugur atau 16 besar kompetisi Euro 2016. Di babak 16 besar nanti, mereka juga bakal bertemu dengan timnas Inggris arahan manajer Roy Hudgson dan mereka menegaskan akan habis-habisan melawan Inggris.

Inggris sendiri merupakan klub yang difavoritkan untuk memenangi kompetisi tersebut, meski dalam faktanya mereka tak mampu selalu mendapatkan kemenangan. Namun, secara performa Inggris sejauh ini sudah bermain sangat baik dengan mereka berani memainkan banyak pemain yang masih muda serta minim pengalaman internasional.

Islandia juga telah memastikan satu tempat di fase gugur kompetisi tahun ini setelah mereka meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat melawan Austria di duel terakhir penyisihan Grup F, membuat mereka sebagai runner-up di bawahnya Hongaria.

Melawan Inggris yang notaene salah satu tim favorit, sang bek andalan Islandia yakni Kari Arnason pun optimis kalau timnya mampu mendapatkan hasil yang bagus.”Kini kami mengalami mimpi yang jadi kenyataan. Kami bakal menatap duel menghadapi Inggris dengan semua kekuatan, yakin meraih hasil bagus dan percaya soal kehebatan tim.” ungkap Kari.

About admin