Home / Kriminal / Kuasa Hukum Restu Sinaga Lakukan Upaya Penangguhan Penahanan

Kuasa Hukum Restu Sinaga Lakukan Upaya Penangguhan Penahanan

Seperti yang diketahui, bahwa artis peran yakni Restu Sinaga beberapa hari lali telah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba jenis kokain. Restu ini diketahui ditangkap oleh polisi saat berada di rumahnya, ketika ia bersama beberapa temannya sedang berpesta narkoba.

Setelah melalui serangkaian tes urine, yang bersangkutan pun positif menggunakan narkoba jenis kokain. Restu pun divonis mendapatkan hukuman 20 tahun kurungan penjara. Namun, nampaknya pihak Restu tidak menerima vonis hukuman tersebut sehingga ia melakukan upaya pengurangan masa hukuman. Ia pun sudah menyewa seorang pengacara, yakni Jaswin Damanik,

“Dari segi hukum, Restu memang sudah divonis akan ditahan selama 20 hari dulu. Masalah diperpanjang atau tidak itu juga masih belum tahu.” ungkap Jaswin kepada reporter. Ia pun nampaknya akan bersikeras untuk melakukan penangguhan penahanan terhadap kliennya tersebut.

Jaswin pun menyebut, bahwa melakukan penangguhan penahanan tersebut merupakan hak yang dimiliki oleh kliennya tersebut. “Kita akan meminta penangguhan penahanan ini secara resmi, dengan memakai surat permohonan. Namun, saat ini pihak kami memang masih belum mengajukan surat tersebut.” tandasnya.

About admin