Home / Olahraga / Krisis Italia Kian Besar, Usai Matteo Darmian Alami Cidera

Krisis Italia Kian Besar, Usai Matteo Darmian Alami Cidera

Bek andalan Manchester United, Matteo Darmian memang sedang mengalami cidera sehingga ia harus menepi dalam beberapa waktu kedepan. Ia dimainkan oleh Louis van Gaal dalam laga akhir pekan lalu, dan kabar ini tentu pukulan bagi skuat tim nasional Italia yang akan mengikuti final Euro 2016 melihat Darmian sendiri juga sebagai bek andalan mereka dalam skuat.

Kabar tak bagus untuk timnas Italia sebab krisis pemain andalan kian besar saja, menyusul babak final Euro 2016 yang kian dekat. Pada hari Sabtu (7/5) malam WIB kemarin, bek sayap mereka, yakni Matteo Darmian, mendapati cedera yang juga nampak sangat serius saat ia membela timnya, yaitu Manchester United, kala melawan Norwich City.

Bermain dengan cukup bagus dan ngotot di duel kali ini, Darmian pada akhirnya harus tersungkur ketika laga baru berlangsung selama 10 menit. Memperoleh pengobatan yang cukup lama dari tim medis United, akhirnya bek yang berumur 26 tahun itu harus dibawa keluar.

Belum diketahui dengan pasti apa cederayang dialami oleh Darmian, namun nampak bahwa betis kaki kanannya mendapati masalah yang serius. Italia pastinya langsung ketar-ketir dengan laporan ini, sebab mereka sudtelahah kehilangan sejumlah pemain krusial seperti Claudio Marchisio serta Marco Verratti untuk Euro 2016 mendatang.

About admin