Home / Olahraga / Klopp Berharap Liverpool Mampu Meneror Villareal

Klopp Berharap Liverpool Mampu Meneror Villareal

Liverpool akan bermain melawan Villareal di leg kedua babak semi-final ajang Liga Europa, dimana laga tersebut akan dilangsungkan di kandang The Reds, yakni Anfield. Di leg pertama, The Reds diketahui sudah kalah dengan skor tipis, dengan kebobolan satu gol tanpa membalas satu gol pun. Di leg kedua ini, Jurgen Klopp meminta anak buahnya untuk meneror Villareal dengan serangan dan mencetak banyak gol.

Liverpool sendiri sedang dalam situasi suulit dengan kekalahan 0-1 dari Villareal di leg pertama di El Madrigal minggu lalu. Satu gol di laga itu dibuat oleh Adrian Lopez di babak injury time. Untuk mampu melanjutkan kiprah mereka ke babak final, Liverpool diharuskan mampu membalikkan skor pada leg kedua yang dilangsunkan di Anfield hari Jumat (6/5/2016) dini hari WIB nanti. Klopp tak bakal menyia-nyiakan kesempatan untuk bermain di kandang mereka sendiri.

Pengalaman ketika mengeliminasi Borussia Dortmund di babak perempatfinal menjadi motivasii. Waktu itu, Liverpool merampungkan leg pertama dengan skor seri 1-1 di kandang Dortmund. Liverpool sukses mendapatkan tiket babak semfiinal melalui kemenangan luar biasa 4-3 di leg kedua.

“Jika kami mampu mengulang laga yang sama ketika kami melawan Dortmund maka kami bakal membuat Villareal kesulitan hingga di luar bayangan mereka. Kami akan meneror mereka,” tegas Klopp sebagaimana yang dikutip dari ESPN.

About admin