Home / Berita Bola / Kemenangan Bayern Atas Leipzig Didapat dengan Susah Payah

Kemenangan Bayern Atas Leipzig Didapat dengan Susah Payah

Kemenangan Bayern Atas Leipzig Didapat dengan Susah Payah – Bayern Munich sukses menang tipis 1-0 saat melayani RB Leipzig. Kemenangan ini ditemui dengan susah payah.
Pada pertandingan kelanjutan Liga Jerman di Allianz Ajang, Kamis (20/12/2018) pagi hari WIB, Bayern mendapatkan perlawanan ketat dari Leipzig.

Laga berjalan ketat. Walau Bayern unggul menguasai bola 60-40 prosen menurut Whoscored, namun banyaknya tembakan ke dua team tidak jauh berlainan. Bayern bikin 10 dan Leipzig delapan.

Bayern mesti menanti hingga menit ke-83 untuk membuat gol. Yaitu Franck Ribery yang menuliskannya namanya di papan score.

Kemenangan ini bikin Bayern terus duduk di rangking ke-3 dengan 33 point, sama juga dengan pencapaian Borussia Monchengladbach di atasnya.

Dan Leipzig tetap berada di rangking ke-4 dengan 28 point serta tidak berhasil membalap Bayern.

Bayern kelihatan kesusahan tembus barisan belakang Leipzig yang bermain baik pada pertandingan ini. Efektivitas mereka jauh dari kata memuaskan.

Leipzig pun mendapatkan kesempatan lewat serangan-serangan cepatnya. Bruma serta Dayot Upamecano pernah mendapatkan peluang namun tidak berhasil.

Robert Lewandowski seringkali mendapatkan kesempatan yang lumayan baik. Namun, usaha pemain Polandia itu selamanya tidak berhasil, tidak tahu tembakannya yang kurang tajam atau meninggi tinggi. Sesi pertama selesai tiada gol.

Pada sesi ke dua, permainan lebih alot. Ke dua team tambah banyak mainkan bola di barisan tengah serta saling kesusahan bikin kesempatan terbuka.

Renato Sanches yang masuk menukar Kingsley Coman pada menit ke-61 langsung sanggup bikin kesempatan empat menit lalu.

Serangan buat serangan Bayern selanjutnya berbuah hasil dalam menit ke-83. Yaitu Franck Ribery yang bikin gol melalui tendangannya manfaatkan sapuan tidak prima Upamecano.

Gol itu selanjutnya memberikannya kemenangan untuk Bayern, sebab Leipzig tidak sanggup kembali bikin kesempatan terbuka pada bekas pertandingan.

Justru Stefan Ilsanker serta Renato Sanches saling mendapatkan kartu merah mendekati pertandingan selesai.

About admin