Keluhan Isco Mendapat Respon Dari Sang Manajer

Keluhan Isco Mendapat Respon Dari Sang Manajer – Santiago Solari menanggapi cuitan Isco, yang terasa tidak bisa peluang yang sama dengan pemain di Real Madrid yang lain. Apakah kata Solari?

Isco terasa tidak kembali bisa menit bermain yang cukuplah setelah Solari jadi pelatih Madrid. Gelandang 26 tahun itu bahkan juga diberitakan tidak betah serta ingin pergi.

Keadaan Isco itu juga disorot oleh bekas pemain Madrid, Ruben De La Red, yang menjelaskan jika club tidak dapat menanti pemain kembali pada perform terbaik.
Isco sepakat dengan opini De La Red, akan tetapi ia memberikan fakta lebih. Bekas pemain Malaga itu terasa dikit dikasih peluang oleh Solari, yang diutarakan melalui account Twitter pribadi.

Aduan Isco itu telah didapati Solari. Pelatih 42 tahun itu menyebutkan jika pemain profesional harus 100 % dalam latihan.

“Seseorang pesepakbola profesional harus kerja serta berlatih 100 % untuk menolong team,” kata Solari seperti diambil dari Marca.

“Team ada dalam keadaan bagus serta beberapa pemain pun kerja dengan baik serta mengutamakan team,” sambungnya.

Solari mengemukakan pengakuan itu dalam pertemuan wartawan mendekati pertemuan Los Blancos dengan Atletico Madrid. Solari juga lanjut di tanya apa telah memberikan peluang yang rata untuk pemain.

“Sepakbola itu mengenai semangat kerja serta talenta. Anda mesti memberi semuanya dalam latihan serta siap dimainkan setiap saat,” tegasnya.