Home / Gosip / Kabar Meninggalnya Limbad Dibantah Oleh Sang Istri

Kabar Meninggalnya Limbad Dibantah Oleh Sang Istri

Hari ini tadi, dunia maya memang sedang dihebohkan oleh kabar meninggalnya magician ternama Indonesia, yakni Master Limbad. Sang master tersebut memang sedang melakukan aksi sulapnya namun diyakini aksi sulapnya tak berjalan dengan mulus sehingga ia terluka. Media pun sontak mengabarkan bahwa Limbad sudah meninggal dunia. Tapi kabar tersebut dibantah oleh sang istri, yakni Susi Indrawati.

Limbad selaku Master fakir, dilaporkan telah meninggal dunia. Kabar itu muncul lewat pesan singkat yang berantai.  Di dalam pesan singkat yang dimaksud, Limbad dilaporkan telah meninggal dunia karena kecelakaan ketika yang bersangkutan sedang melakukan sebuah atraksi sulap.

Mengenai hal itu, harian tabloidnova.com langsung mencari konfirmasi dari istri Limbad. “Itu tidak benar ya, waduh itu kok seperti itu ya kabarnya. Emang viral banget ya berita di media sosial tuh. Saya juga udah telepon Mas Limbad tadi jam lima untuk memastikan bagaimana kondisinya. Itu kabar tidak benar ya,” papar istri Limbad, Susi Indrawati, ketika ia dihubungi oleh tabloidnova.com, hari Selasa (24/5/2016) pagi WIB tadi.

Laporan meninggalnya Limbad memang telah mengejutkan masyarakat dunia maya. Wajar, kabar itu pertama kali mencuak dari sana. “Sempat Shock saja sih dengarnya. Jika atraksi sampek berdarah itu saya udah paham, tapi jika berita soal meninggal itu serem banget buat kau,” tambah Susi.

About admin