Juventus Ternyata Masih Inginkan Jasa Edinson Cavani

Edinson Cavani memang diyakini akan hengkang dari skuat PSG di bursa transfer musim panas depan. Sang pemain ini dikabarkan ingin mencari pengalaman baru bersama klub lain. Adalah tim asal Serie A Italia yakni Juventus yang dilaporkan sangat meminati pemain asal Uruguay tersebut, Mereka pun sedang berjuang keras untuk bisa mengamankan jasa sang penyerang pemain tersebut.

Juventus masih mengupayakan kepindahan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain. Seperti laporan terabaru yang beredar, Bianconeri siap melayangkan tawaran senilai €40 juta kepada sang pemain. Bekas striker Napoli ini memang kerap kali digosipkan akan hijrah ke Turin akhir-akhir ini. Akan tetapi, potensi transfer Cavani tidaklah semudah itu. Masa depan El Matador ternyata masih bergantung pada striker Zlatan Ibrahimovic.

Seperti yang diwartakan oleh harian Gazzetta dello Sport, PSG tak punya tempat untuk dua striker di musim depan. Jikalau Ibrahimovic, yang kontraknya akan usai di musim ini, memilih untuk tinggal, ada kemungkinan kans Cavani untuk pergi ke klub lain.

El Matador masih memiliki sisa kontrak dua tahun di klub besar Paris tersebut. Sementara kubu Bianconeri siap menebus mahal untuknya, termasuk memberi gaji mewah, yaitu sebanyak €6,5 juta per tahun, untuk menggaetnya ke Juventus Stadium.