Home / Olahraga / Juventus Akan Segera Tawar Serge Aurier

Juventus Akan Segera Tawar Serge Aurier

Di bursa transfer musim panas nanti, Juventus memang dipastikan akan bergerak aktif dalam memburu pemain baru. Massimiliano Allegri memang berencana untuk bisa memperkuat skuat timnya agar mampu bersaing di Italia dan kancah Eropa. Adalah Serge Aurier, yang dikabarkan sedang masuk dalam daftar beli kubu Si Nyonya Tua. Pihak Juve juga mengaku akan segera menawar sang pemain tersebut.

Juventus kini telah siap untuk mempertajam skuatnya untuk musim mendatang. Seperti yang dilansir dari hariian Sport Mediaset, incaran terbaru mereka ialah Serge Aurier, bek andalan milik tim Paris Saint-Germain yang pernah terlibat masalah internal klub.

Bek kanan asal Pantai Gading tersebut digaet oleh PSG dengan besaran senilai €10 juta musim panas kemarin. Akan tetapi, tingkah laku kontroversialnya membuat pihak manajemen Les Parisiens tak senang dan berniat untuk segera menjualnya.

Jarang tampil sejak masalah itu, Aurier dilaporkan sudah ingin angkat kaki dan Juventus siap menggunakan situasi seperti ini. Bianconeri disinyalir akan meminta harga murah untuk sang pemain tersebut. Sementara pihak PSG tak mau menjual asetnya dengan harga rendah. Juara Ligue 1 Prancis tersebut cuma bakal melepas Aurier kalau ada tawaran sebesar €15 juta atau diatasnya dari klub peminat.

About admin