Jupe Ogah Beri Gaston Castanyo Kesempatan Kedua

Sejak beberapa bulan lalu, hubungan Jupe dengan Gaston Castanyo sudah mengalami peretakan. Penyanyi dangdut berbadan seksi tersebut berniat untuk menceraikan suaminya yang berprofesi sebagai pemain sepakbola itu, meski pihak Gaston tak menginginkan hal tersebut. Namun, Jupe sudah terlanjur sakit hati dan tak mau memberikan kesempatan lagi bagi Gaston.

Artis peran dan penyanyi dangdut berusia 35 tahun ini menyatakan bahwa sudah tidak ada kesempatan lagi untuk suaminya tersebut, untuk kembali padanya.  “Dia tidak mau cerai sama kau? Yah… Tapi sekarang udah terlambat ya,” kata wanita yang kerap disapa Jupe ini usai ia terdiam sejenak di sela shooting film 3 Pilihan Hidup di kantor BNN, hari Sabtu (16/4/2016) sore WIB kemarin.

“Pokoknya tetap tidak bisa,” tambahnya lagi. Saat ditanya komentar soal pernyataan Gaston yang mengaku masih sayang padanya, penyanyi lagu “Belah Duren” itu berupaya untuk menghindar.

Dengan upaya harus segera meneruskan proses pengambilan gambar, Jupe lantas meninggalkan para media. “Nanti aja ya. Aku harus segera shooting,” katanya sambil berjalan.Gaston mengaku tak mau bercerai dari Jupe karena ia mengaku masih sayang. “Kami tidak bisa bohong ya, sudah selama delapan tahun bersama, saya pasti masih sayang sama dia,” kata Gaston.