Home / Berita Bola / Juara Liga Champions Real Madrid Dapatkan Pemasukan Fantastis

Juara Liga Champions Real Madrid Dapatkan Pemasukan Fantastis

Juara Liga Champions Real Madrid Dapatkan Pemasukan Fantastis – Real Madrid terdaftar taklukkan Barcelona dalam penghasilan yang di terima pada musim kemarin. Madrid mempunyai keseluruhan penghasilan 748, 04 juta euro atau Rp 13, 5 Triliun.

Sedang Barcelona cukuplah ketinggalan karena mencapai penghasilan 686 juta euro atau Rp 11, 8 Triliun. Seperti dikutip Marca, kesuksesan Real Madrid capai juara Liga Champions kelihatannya punya pengaruh.

Real Madrid mencapai 85, 46 juta euro selesai merampas juara di Liga Champions atau Rp 1, 5 triliun. Madrid juga mencapai 4 juta euro dari Piala Super Spanyol serta Piala Dunia Club.

Tidak hanya Liga Champions, Real Madrid juga mencapai 18, 54 juta euro dari tour musim panas di Amerika Serikat. Sedang penghasilan dari hak siar tv sampai 1784 juta euro.

Dari semuanya, dana dari sponsor-sponsor Madrid memberikan peran terbesar yakni 297 juta euro (26 juta euro didapat dari Adidas) .

Sekarang ini, Madrid juga didapati tengah menegoisasi kontrak baru dengan Adidas. Banyaknya diperkirakan akan besar sekali serta bahkan juga jadi penghasilan terbesar yang sempat dicapai satu club.

Madrid sekarang ini juga perlu uang besar untuk perbaikan stadion Santiago Bernabeu. Presiden Madrid, Florentino Perez diberitakan telah ajukan utang sebesar 550 juta euro.

Beritanya, 400 juta euro dari dana itu hadir dari IPIC. Diinginkan utang itu dapat selekasnya cair.

Pembangunan stadion diinginkan dapat terbantu oleh sponsor diantaranya, Emirates. Sampai sekarang, Madrid belumlah sampai kata persetujuan dengan sponsor utama mereka itu.

Prestasi juga memberikan konsekuensi mesti bagikan bonus untuk pemain. Empat titel yang dicapai musim kemarin mewajibkan Madrid mengeluarkan seputar 56 juta euro untuk pemain.

Tidak lupa prestasi club basket Madrid memenangi ACB League serta Euroleague juga patut diakui.

Madrid sendiri keluarkan pengeluaran untuk upah serta pembelian pemain sebesar 534 juta euro atau 71 % dari keseluruhan penghasilan. Akan tetapi ini masih tetap lebih kecil dari Barcelona yang sampai 84 % dari penghasilan.

About admin