Home / Olahraga / Jose Mourinho Ingin Bawa Mesut Ozil Gabung Manchester United

Jose Mourinho Ingin Bawa Mesut Ozil Gabung Manchester United

Pada gelaran musim panas depan, santer diisukan bahwa Manchester United bakal memboyong Jose Mouriho untuk dipilih sebagai manajer baru menggantikan posisi Louis van Gaal. Van Gaal memang mendapat kritika tajam karena selama dua musim menjabat performa Manchester United tak pernah konsisten. Jose Mourinho pun membidik sejumlah pemain top untuk ia bawa ke Old Trafford jika jadi menukangi klub raksasa asal Inggris tersebut.

Adalah plamyaker milik skuat Arsenal yakni Mesut Ozil yang sekarang sedang masuk dalam daftar incaran manajer asal Portugal tersebut di RedDevils, hal ini sebagaimana yang dilansir dari harian Tuttomercatoweb. Ozil sendiri sukses mencetak sebanyak delapan gol dan 19 assists dari 44 laganya bersama skuat The Gunners di seluruh ajang musim kali ini.

Harian asal Italia itu menyebut bahwa sang peraih Piala Dunia bakal menjadi target utama Mourinho, kalau bekas manajer Chelsea ini jadi dipilih oleh direksi Old Trafford untuk menggantikan posisi Louis van Gaal.

Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal sendiri enggan untuk membiarkan Ozil hengkang untuk klub rival, akan tetapi ia mungkin bakal tergoda kalau ada tawaran mewah yang diberikan oleh kubu Setan Merah kepadanya.

About admin