Home / Olahraga / John Terry Akan Dipertahankan Oleh Antonio Conte?

John Terry Akan Dipertahankan Oleh Antonio Conte?

Beberapa waktu yang lalu memang beredar isu kalau bek senior Chelsea, yakni John Terry akan pergi dari Stamford Bridge di akhir musim mendatang. Kontrak sang bek tersebut diyakini tak akan diperpanjang oleh pihak klub. Namun, usai Antonio Conte resmi akan menjadi manajer Chelsea musim depan, diklaim Terry tak akan dilepas oleh bakal pelatih anyarnya tersebut.

Hari Senin (4/4) kemarin, Conte resmi meneken sebuah kontrak berdurasi tiga tahun dengan Chelsea untuk meneruskan tugas Guus Hiddink di musim 2016/17 mendatang. Wilkins selaku bekas manajer Chelsea, kedatangan Conte bakal memperbanyak kans Terry untuk menetap. Bek berusia 35 tahun ini, sebelumnya memang sudah menyatakan niat untuk pergi dari klub di akhir musim depan.

“John Terry merupakan pemain yang berpengalaman dan dia masih bakal tampil selama beberapa tahun kedepan, entah apakah di Chelsea atau di klub luar. Antonio Conte pastinya menginginkan pengalaman serta ilmu dari John,” ujar Wilkins pada harian Sky Sports.

“Conte sudah menjalankan tugasnya dengan bagus di Juventus, jadi tak ada alasan baginya untuk melakoni hal yang sama bersama Chelsea. Dia memiliki karakter yang baik. Chelsea sekarang sedang dalam masa yang buruk, namun Conte datang dengan berbekal catatan bagusnya,” tandasnya.

About admin