Home / Olahraga / Jesse Linggard Klaim Pemain Muda United Tak Memiliki Rasa Takut

Jesse Linggard Klaim Pemain Muda United Tak Memiliki Rasa Takut

Manchester United memang musim ini sudah memainkan sejumlah pemain muda berbakat yang mereka miliki. Para pemain muda jebolan akademi klub tersebut mampu bermain sangat bagus meskipun secara keseluruhan kubu United tak mampu bermain konsisten di gelaran musim ini. Klub arahan Louis van Gaal tersebut juga mampu lolos ke babak semi-final Piala FA  yang mana United tetap akan menurunkan sejumlah pemain muda andalan mereka.

Jese Lingard, yang notabene juga sebagai pemain jebolan akademi Red Devils, menyatakan peringatan pada Everton selaku calon lawannya di semi-final Piala FA  nanti untuk tak menganggap remeh para pemain muda timnya jelang dilakukannya laga semi-final Piala FA di Wembley akhir minggu ini.

Bersama dengan striker Anthony Martial, Marcus Rashford serta Tim Fosu-Mensah, Lingard dan ketiganya adalah sederet pemain muda yang bersinar bersama tim utama United musim 2015/16 kali ini.

 “Saya pribadi tak memiliki rasa takut, sama seperti para penggawa muda lainnya yang saat ini bermain di skuat utama seperti Rashford serta Martial,” tegas Lingard.”Kami cuma tampil tanpa rasa takut dan pada ujungnya kami menikmati permainan dengan semua rekan. Kami memang masih beradaptasi dan itu berarti musim mendatang kami akan mampu lebih percaya diri lagi.” tandasnya.

About admin