Home / Olahraga / Jeremy Menez Mungkin Akan Hengkang dari AC Milan Musim Depan

Jeremy Menez Mungkin Akan Hengkang dari AC Milan Musim Depan

Gelandang andalan AC Milan, yakni Jeremy Menez memang masih menunjukkan performa bagus bersama klub Serie A Italia tersebut. Menez masih terus menyegel posisinya di lini tengah skuat I Rossoneri hingga di kompetisi musim lalu.

Akan tetapi, Milan masih belum mampu juga menunjukkan perkembangan di tiga musim terakhir dimana mereka tak mampu finis di posisi Liga Champions. Hal ini diyakini membuat sang winger lincah tersebut ingin pergi dari AC Milan di bursa transfer musim panas kali ini sebagaimnaa ahal tersebut diungkapkan oleh agennya.

Alain Migliaccio selaku agen dari Jeremy Menez menyebut bahwa musim panas ini kemungkinan besar kliennya tersebut bakal angkat kaki dari Serie A Iatalia dan berpotensi untuk hijrah ke Ligue 1 Prancis di kompetisi musim 2016/17 mendatang.

“Saat ini, Menez masih terikat satu tahun lagi dalam ekstensi kontraknya di AC Milan. Namun, ia menunjukkan geliat untuk pergi ari Milan di musim ini. Bursa transfer musim panas ini akan menjadi pemasti soal bagaimana masa depan Menez nanti.” ungkap Alain kepada harian Marca.

About admin