Home / Berita Umum / Jenasah Di Bawa Ke Rumah Sakit Bhayangkara Semarang

Jenasah Di Bawa Ke Rumah Sakit Bhayangkara Semarang

Jenasah Di Bawa Ke Rumah Sakit Bhayangkara Semarang – Jenazah pendaki berkebangsaan Slovakia, Andrey Voytech, sudah sukses dievakuasi. Jenazah setelah itu dibawa menuju RS Bhayangkara Semarang untuk dijalankan kontrol selanjutnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, jenazah Andrey dibawa turun dari Pos Bayangan 1 dengan diangkat personil SAR paduan. Jenazah hingga di perbatasan perkampungan Cuntel, Getasan, Kabupaten Semarang jam 12. 30 WIB.

Korlap Pencarian, Amin Yahya menyebutkan, karena usaha keras semuanya pihak baik TNI, Polri serta potensi SAR yang ada korban sukses diketemukan.

” Alhamdulillah korban sukses diketemukan. Saat diketemukan dalam keadaan wafat dunia, ” kata Amin sementara di temukan sistem pengungsian jenazah di Cuntel, Getasan, Sabtu (7/4/2018) .

Hasil koordinasi dengan penyidik, jenazah setelah itu dibawa menuju RS Bhayangkara Semarang. Jenazah dibawa memakai mobil ambulance punya Baznas.

Andrey Voytech diketemukan dalam keadaan wafat oleh tim SAR paduan pada sabtu (7/4/18) sesudah 7 hari pencarian.

Dia diketemukan di ruang Kalimenek di aliran sungai dalam keadaan wafat dunia pada jam 08. 40 WIB. Korban dikira terjatuh dari ketinggian 13 mtr..

About admin