Home / Berita Umum / Jasad Bayi Lelaki Di Temukan Team Kombinasi Di Jarak 5 Km

Jasad Bayi Lelaki Di Temukan Team Kombinasi Di Jarak 5 Km

Jasad Bayi Lelaki Di Temukan Team Kombinasi Di Jarak 5 Km – Team kombinasi pada akhirnya temukan jasad bayi yang dibawa ibunya terjun dari jembatan Sungai Serayu, Cilacap. Jasad bayi lelaki bernama Yunus ini diketemukan di jarak 5 km dari tempat insiden.

“Jam 07.35 WIB Team SAR kombinasi sukses temukan satu korban tenggelam di muara Sungai Serayu, depo pasir Winong kira-kira 5 km. dari tempat insiden atas nama Yunus umur 4 bulan,” kata Kepala Basarnas Pos SAR Cilacap Mulwahyono dalam pesan tertulisnya pada wartawan, Senin (29/4/2019).

Yunus dibawa oleh ibunya terjun dari jembatan oleh ibunya, Septiana Hapsari (32) pada Sabtu (27/4) seputar jam 09.45 WIB.

“Korban balita bernama Yunus 4 bulan yang diberitakan hilang tanda-tanda eksperimen bunuh diri bersama dengan ibunya pada Sabtu (4/27) Jam 09.45 Wib di jembatan kesugihan Kidul,” tuturnya.

Pada penelusuran pada Sabtu (27/4), Basarnas sukses temukan serta mengevakuasi jenazah Septiana dibawah jembatan Penggalang Kecamatan Adipala atau tenggelam terikut arus sungai sejauh 2 km dari tempat insiden.

Team SAR kombinasi yang lakukan usaha penelusuran sepanjang tiga ini hari menyertakan Basarnas Cilacap, Polsek Maos, Polsek Kesugihan, Cilacap Rescue, Bagana, Banser, Rapi, MTA Cilacap serta keluarga korban dan masyarakat ditempat.

About admin