Home / Olahraga / James Rodriguez Berada di Juventus?

James Rodriguez Berada di Juventus?

Sudah sejak beberapa pekan yang lalu, James Rodriguez diisukan dengan pintu keluar dari Real Madrid ke klub lain di bursa transfer musim panas mendatang. Real Madrid memang sudah tak suka lagi dengan sang gelandang tersebut karena ia sudah bertindak semena-mena di luar lapangan. James pun disebutkan telah berada di Juventus untuk membicarakan masalah transfernya di musim panas esok.

Harian asal Spanyol menyebut bahwa pemain Real Madrid itu sedang berada di Turin untuk menyambangi skuat Juventus, akan tetapi urung mendapatkan kesepakatan. Pemain asal Kolombia ini merupkan salah satu dari sejumlah playmaker idaman yang disebut akan gabung ke Bianconeri musim panas depan.

Ok Diario juga sudah mewartakan bahwa James menuju ke Turin sejak tanggal 1 Mei saat ia bertemu dengan direktur Juve serta diajak keliling melihat fasilitas klub. Waktu itu, kubu Si Nyonya Tua juga melayangkan tawaran kepada James, namun ia kembali ke Madrid dengan tangan kosong.

Gelandang yang masih berusia 24 tahun tersebut mendapatkan gaji €6 juta per musim dengan waktu kontrak sampai 2020 mendatang di Madrid. Ia sudah membukukan sebanyak tujuh gol dalam 25 laganya di liga musim kali ini.

About admin