Home / Olahraga / Ivan Rakitic Doakan Real Madrid Menangi Liga Champions

Ivan Rakitic Doakan Real Madrid Menangi Liga Champions

Seperti yang Anda ketahui, bahwa Real Madrid memang sudah lolos ke babak semi-final Liga Champions usai mereka mengalahkan VfL Wolfsburg di perempat final beberapa hari yang lalu. Dan secara mengejutkan, Barcelona tersisih dari kompetisi yang mereka menangi tersebut. Yang mana kompetisi ini semakin menarik karena ada beberapa klub baru yang lolos ke semi-final.

Ivan Rakitic sebagai winger andalan Barcelona mengaku bahwa ia mendoakan Real Madrid untuk memenangi kompetisi paling bergengsi Eropa musim ini. Rakitic adalah teman satu tim dari pemain gelandang milik Madrid Luka Modric di timnas Kroasia, dan ia meyakini bahwa kesuksesan mendapatkan gelar besar Eropa tersebut bakal mendatangkan pengaruh positif untuk partner lini tengahnya itu jelang ajang internasional Euro 2016.

Barcelona adalah klub kampiun UCL di musim lalu, dengan Rakitic membukukan satu gol di final menghadapi Juventus, akan tetapi perjalanan mereka berakhir pasca disingkirkan oleh Atletico Madrid di perempat-final.

“Saya mendoakan tim Real Madrid mampu menjuarai kompetisi Liga Champions bersama Luka Modric, agar bisa mendongkrak skuat timnas kami di Euro 2016 depan,” katanya kepada Tportal.  “Halilovic juga layak dimainkan di timnas untuk Euro,” paparnya. “Saya menilainya sebagai saudara sendiri.” tandasnya.

About admin