Home / Berita Bola / Ismael Bennacer Jadi Incaran Raksasa Liga Inggris

Ismael Bennacer Jadi Incaran Raksasa Liga Inggris

Ismael Bennacer Jadi Incaran Raksasa Liga Inggris – Club kaya raya asal Inggris Manchester City diberitakan siap melepas penawaran sebesar 50 juta euro pada AC Milan untuk Ismael Bennacer.

Bennacer baru diambil oleh Milan pada musim panas 2019 tempo hari. Dia dibawa dari Empoli dengan bandrol seputar 16 juta euro.

Pemain dari Aljazair itu selanjutnya jadi pemain tengah harapan Milan. Dia sering menjadi pilihan penting baik di waktu Marco Giampaolo atau Stefano Pioli.ultimate gaming

Selama ini dia sudah bermain sekitar 23 kali buat Milan di semua tempat pertandingan. 20 salah satunya di panggung Serie A.

Disukai Guardiola
Perform Ismael Bennacer di AC Milan langsung disebutkan menarik ketertarikan manager Manchester City, Josep Guardiola. Info ini dikutip oleh RMC Sport.

Manager asal Spanyol ini serta diklaim langsung terjun sendiri dalam mengincar Bennacer. Karena dia ingin biar transfernya selekasnya selesai.

Guardiola disebutkan sudah mengontak Bennacer dengan cara langsung. Dia disebutkan berupaya memberikan keyakinan si pemain tengah berkaitan project besar Man City, walau team itu kemungkinan terlempar dari Liga Champions untuk dua musim ke depan.

50 Juta Euro
RMC Sport memberikan tambahan, Manchester City siap mengambil koceknya dalam-dalam. Mereka disebutkan siap untuk bayar AC Milan 50 juta euro.

Beritanya, nilai itu adalah klausul launching yang tercantum dalam kontrak Ismael Bennacer. Ada klausul launching ini pernah disebut oleh Calciomercato.wm casino

Terdapat peluang AC Milan bakal siap terima penawaran Manchester City itu. Karenanya maksudnya mereka bakal dapat mendapatkan keuntungan besar dalam tempo satu musim.

AC Milan sendiri awalnya disebutkan siap melepas beberapa pemainnya. Karena mereka disebutkan perlu dana untuk mengubah team musim depan.

About penulis77