Home / Olahraga / Hugo Lloris Merasa Dimitri Payet Sudah Tunjukkan Kualitasnya

Hugo Lloris Merasa Dimitri Payet Sudah Tunjukkan Kualitasnya

Skuat timnas Prancis memang baru saja meraih kemenangan manis saat melawan timnas Rumania. Dimana tuan rumah kompetisi tersebut mampu mencetak  dua gol dengan hany kemasukan satu gol saja dari Rumania. Dua gol ini sendiri dicetak oleh kaki Dimitri Payet, pemain milik West Ham United.

Sontak, sang gelandang ini pun menuai banyak pujian dari fans Prancis atas dua gol yang ia buat tersebut. Tak pelak, kiper andalan Prancis yakni Hugo Lloris pun juga ikut memuji sang gelandang tersebut.

“Payet sudah melakoni musim yang baik bersama West Ham, ia baru saja menunjukakn bagaimana kualitas dan talentanya,” kata Lloris di situs resmi Tottenham Hotspur.”Golnya yang sangat hebat dan terasa sulit untuk dinalar, layaknya sebuah relief. Tak heran kalau ia menjadi sosok andalan kami dan semua senang atas dirinya.”

“Hasil positif  ini merupakan sangat bagus untuk kepercayaan diri kami untuk laga kedepannya. Ada banyak tekanan di punggung kami sebelum laga pembuka ini. Saat ini kami punya dua kaki di ajang ini dan fokus untuk laga selanjutnya. Semoga kami mampu menang lagi.” tandasnya.

About admin