Hugo Lloris Diimbau Tak Pergi Dari Tottenham

Performa kiper Tottenham Hotspur yakni Hugo Lloris memang cukup mengesankan di musim 2015/16 ini. Ia mampu menjaga gawangnya seiring performa skuatnya Spurs yang menanjak dimusim ini dengan mampu duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris. Melihat performa sang kiper tersebut diyakini pihak manajemen Tottenham mengaku puas dan tak mau melepas sang kiper.

Hugo Lloris sendiri diimbau untuk terus membela skuat Tottenham Hotspur kendati ia kerap diisukan dengan kepindahan ke tim lainbeberapa waktu terakhir ini. Lloris sendiri mampu membukukan 13 clean sheets dan cuma kemasukan 25 bola dari 34 laganya untuk Spurs di kompetisi Liga Primer Inggris musim kali ini.

Kiper timnas Prancis itu masih memiliki kontrak hingga bulan Juni 2019 mendatang, akan tetapi ang pemain tersebut kerap  diusukan akan kepindahan dimana klub Manchester United menjadi salah satu peminat servisnya.

Kendati demikian, pelatih Spurs Mauricio Pochettino ingin kiper andalannya itu bakal tetap bermain bersama Spurs, dengan menuturkan: “Lloris, untuk saya, merupakan sosok salah satu dari tiga kiper terhebat di dunia. Kami memiliki hubungan yang baik, dia merupakan kiper papan atas,” katanya pada harian RMC. “Saya ingin masa depannya ada di Tottenham dalam waktu yang lama.” tuturnya lagi.