Home / Olahraga / Hiddink Berminat Latih Chelsea

Hiddink Berminat Latih Chelsea

Untuk Hiddink sendiri diketahui pelatih asal Belanda ini memang pernah ditunjuk untuk jadi pelatih sementara pada tahu 2009 lalu setelah tim asal London Barat ini mengambil keputusan untuk melengserkan pelatih saat itu yakni Luiz Felipe Scolari. Dia sendiri untuk saat ini juga tengah menyandang status bebas agen, setelah memutuskan untuk mundur dari jabatan di tim nasional Belanda pada Juni lalu serta mengklaim berminat untuk melatih Diego Costa cs.

Untuk posisi dari pelatih Chelsea yakni Jose Mourinho untuk saat ini memang sedang tertekan, itu setelah tim yang ditanganinya terus meraih hasil buruk. Terlebih setelah tim ini mesti tersingkir dari ajang Capital One Cup dan menempati posisi ke-15 di klasemen sementara kompetisi tertinggi di Inggris.

“Sepakbola dengan label kelas atas memang akan senantiasa menarik.” papar Hiddink yang dilansir oleh Express.

“Belakangan ini memang banyak sekali penawaran yang datang untuk saya, tetapi tak suatu hal yang sanggup untuk membuat saya ingin mengambilnya dengan tak memikirkannya terlebih dulu. Ya, kita nantikan saja dengan apa yang terjadi dan saya akan menantikannya.”

 

About admin