Home / Olahraga / Guardiola : Atletico Madrid Lebih Tangguh Ketimbang Barcelona

Guardiola : Atletico Madrid Lebih Tangguh Ketimbang Barcelona

Bayern Munich dipastikan akan bertemu dengan klub La Liga Spanyol, yakni Atletico Madrid di babak semi-final Liga Champions karena undiannya sudah dilaksanakan. Atletico sendiri baru saja menendang Barcelona dan membuat Pep Guardiola merasa bahwa calon lawannya tersebut lebih  superior ketimbang Barca.

Manajer skuat Bayern Munich ini berpendapat, bekas tim yang ia latih, Barcelona, saat ini tak lebih tangguh dari Ateltico Madrid. Dalam anggapan sang pelatih, Los Rojiblancos sudah merubah diri menjadi salah satu klub tangguh di Eropa dengan bukti menendang Los Blaugrana, yang awalnya dirasa favorit juara, dari kompetisi Liga Champions.

Usai di leg pertama Barca sempat unggul dengan skor 2-1, armada Diego Simeone bisa membungkam klub Catalans di leg kedua dengan skor dua gol tanpa kebalas satu gol pun. “Barcelona tetap menjadi tim terbaik di Eropa. namun, dalam semusim ini, Atletico sukses menaklukkan mereka dua kali,” kata Guardiola pasca acara undian semi-final UCL.

Atletico sendiri dipertemukan dengan Bayern Munich di babak empat besar. Wakil Spanyol ini bakal lebih dulu menjadi tuan rumah di laga pertama tanggal 27 April sebelum seminggu setelahnya Bayern kedatangan Atletico di kandang mereka.

About admin