Home / Berita Bola / Griezmann Harusnya Layak Jadi Nominasi Ballon d’Or

Griezmann Harusnya Layak Jadi Nominasi Ballon d’Or

Griezmann Harusnya Layak Jadi Nominasi Ballon d’Or – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann terasa tidak dapat masuk dalam nominasi penyalonan untuk Ballon d’Or.

Hal tersebut sesudah muncul ketetapan ” aneh ” untuk memutuskan dari FIFA tahun 2017-2018 itu.

Pemain berumur 27 tahun itu mencapai semuanya, mencetak kemenangan di Liga Europa musim sebelum memenangi laga di Prancis di Piala Dunia di Rusia.

Hadiah Piala Super UEFA dengan Atleticoatang bulan lalu, tapi itu kurang untuk tempatkan diantara tiga rangking paling atas FIFA, sesudah sudah diputuskan untuk Cristiano Ronaldo, Luka Modric serta Mohamed Salah.

Griezmann berfikir jika tidak ada pemain Prancis yang akan cetak Piala Dunia mereka, tapi dia semakin lebih baik dari mulanya ke Ballon d’Or, sesudah masih tetap merampungkan tiga tahun, walau dalam final Liga Champions serta Euro 2016.

” Saya memikirkannya, terpenting karena saya lebih dekat serta lebih dekat, ” tuturnya pada L’Equipe, yang diambil di Soccerway Rabu, (05/08/2018).

” Saat saya hadir pada tahun 2016, saya kehilangan dua akhir. Kesempatan ini, saya junjung tiga trofi, ” tuturnya.

” Ballon d’Or ialah penghargaan berprestise untuk pemain, itu ialah puncak. Tidak ada yang lebih baik, tidak ada yang tambah tinggi. Mungkin ada piala di liga Anda, di Piala Dunia, dalam Euro. Ini berbeda, ” katanya.

” Saya akan menanyakan pada diri pribadi apalagi yang dapat saya kerjakan. Saya mensupport tiga perihal, saya kemungkinan besar dalam peristiwa yang memastikan, ” tuturnya.

” Memperbandingkan 2016 serta tahun ini, buat saya, saya harus ada di tiga besar, ” tukas pemain Perancis ini.

About admin