Greysia/Apriyani Sudahi Perlawanan Dari Pasangan Jepang

Agen Casino

Greysia/Apriyani Sudahi Perlawanan Dari Pasangan Jepang – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, meluncur ke semi final China Terbuka 2018 sesudah membungkam pasangan Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto, 21-19, 21-16, di Changzhou, Jumat (21/9/2018) .

Ini adalah pertemuan ke empat ke-2 pasangan di arena sah BWF. Pada tiga pertemuan awal mulanya, Greysia/Apriyani sukses unggul dengan memenangkan dua pertandingan salah satunya.

Greysia/Apriyani nampaknya ingin menyatakan dominasi atas ganda putri Jepang itu. Akan tetapi, Tanaka/Yonemoto juga tidak kalah ngotot.

Akhirnya, laga perempat final China Terbuka 2018 pada ke-2 pasangan berjalan seru semenjak game pertama. Ke-2 pasangan saling bermain agresif hingga sama-sama bergantian pimpin. Game ini dimenangi ganda Indonesia dengan margin dua point.

Pada game ke-2, Tanaka/Yonemoto berupaya menggantikan kendali permainan. Ide mereka awalannya berjalan lancar, sampai unggul 9-7.

Akan tetapi, Greysia/Apriyani bisa mulai melepasakan diri dari desakan, hingga balik unggul 11-9 waktu jeda.

Sesudah jeda, persaingan perebutan point berjalan semakin seru. Greysia/Apriyani susah melepas diri sama dengan game pertama.

Greysia/Apriyani mulai buka jarak sesudah unggul 18-16. Mereka lalu dapat mendulang tiga point berturut-turut, hingga pastikan kemenangan 21-16 pada game ke-2 sekaligus juga menggenggam ticket semi final.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu jadi wakil ke-3 Indonesia di set semi final China Terbuka 2018. Awal mulanya, Indonesia telah mengirim dua wakil, yakni Anthony Sinisuka Ginting serta Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.