Home / Gosip / Giring Nidji Makin Semangat Ingin Terjun Ke Dunia Politik

Giring Nidji Makin Semangat Ingin Terjun Ke Dunia Politik

Giring Nidji Makin Semangat Ingin Terjun Ke Dunia Politik – Vonis dua th. penjara pada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ‎, tidak dapat di terima Giring Nidji. Sebagai pendukung, Giring mempertanyakan putusan hakim yang menyebutkan Ahok bersalah atas masalah penistaan agama.

” Awalannya gue meyakini Ahok aman. Nyatanya tak aman, dia divonis dua th. serta dipenjara. Di situ yang pertama gue tanyakan yaitu kok begini ya? Jaksa tempo hari tuntut tak sangat berat, mengapa mendadak Pak Ahok telah di Rutan Cipinang? ” kata Giring Nidji sementara dihubungi lewat telepon, Rabu (10/5/2017) .

Hal semacam ini buat Giring Nidji semangat untuk terjun ke dunia politik. Menurut Giring, telah waktunya banyak pemuda turut menyemarakkan perpolitikan di Indonesia.

” Hari ini gue masih tetap bingung karna bertanya-tanya masalah putusan ini. Yang pasti, gue mesti lakukan suatu hal, tak hanya nonton saja dirumah. Tempo hari umum saja (terjun ke politik) , saat ini sesudah tahu memanglah yang muda tak bisa diam nih, ” ucap pelantun lagu ” Laskar Pelangi ” itu.

Gagasannya, kurun waktu dekat Giring bakal menyelesaikan kuliahnya yang pernah tidak terurus, sekalian buka jalannya ke dunia politik.

” Sepertinya tak dapat begini, bermakna mesti berjuang. Dengan mengawali kuliah di politik dahulu nih, lakukan sarjana dahulu. Satu 1/2 th. selesai-lah, ” ungkap Giring Nidji.

About admin