Home / Olahraga / Gerrard Lebih Putuskan Pensiun

Gerrard Lebih Putuskan Pensiun

Gelandang veteran yakni Steven Gerrard dipastikan telah menolak isu yang menyebutkan jika dia untuk sekarang ini sedang mempertimbangkan opsi untuk kembali ke kompetisi Eropa sewaktu kompetisi tertinggi di Amerika Serikat alias Major League Soccer sedang memasukki masa jeda.

Pemain asal Inggris ini diketahui pada sebagian minggu ini memang terus diberitakan bakal segera kembali memperkuat Liverpool. Dikarenakan dengan tenaga serta kualitasnya yang dianggap tetap layak serta masih diperlukan untuk tim asuhan Jurgen Klopp guna menatap kompetisi musim 2015/16 ini. Tetapi, legenda Anfield ini malah memutuskan untuk segera merencanakan gantung sepatu. Hal itu diketahui sewaktu Gerrard menyampaikan pada sebuah sesi wawancara yang dilakukan dengan Four Four Two.

“sudah pasti, karena pada kompetisi musim 2015/16 ini bakal jadi musim terakhir untuk saya jadi pemain sepakbola profesional.” papar pemain yang identik dengan nomor punggung 8 ini.

Sedang untuk Gerrard sendiri sekarang ini dipastikan tetap mempunyai ikatan kontrak berbarengan tim Major League Soccer, LA Galaxy. Pemain berusia 35 tahun ini hijrah ke tim barunya pada bursa transfer pemain musim panas kemarin, Gerrard sendiri saat itu juga telah sepakat dengan klausul kontrak yang berdurasi sekitar satu setengah tahun untuk memperkuat tim yang pernah dibela oleh David Beckam ini.

About admin