Home / Olahraga / Gerrard Enggan Balik Ke Liverpool

Gerrard Enggan Balik Ke Liverpool

Gelandang kawakan yakni Steven Gerrard telah mengatakan jika dia tak bakal memperkuat kembali Liverpool sebagai pemain yang akan dipinjam, walau dia saat ini memang sudah menjadi pemain LA Galaxy.

Pemain yang diketahui berumur 33 tahun itu memutuskan untuk hengkang dari tim yang telah diperkuatnya sekitar 17 tahun pada musim panas kemarin, untuk merealisasikan impiannya bisa menjajal tantangan anyar di kompetisi tertinggi di Amerika Serikat.

Tetapi kompetisi Major League Soccer untuk saat ini dipastikan telah berakhir serta Gerrard sendiri masih mempunyai banyak waktu yang sangat banyak sampai tahun 2016 nanti. Sebagian nama besar semisal David Beckham serta Frank Lampard juga pernah memperkuat tim besar di Eropa sambil menantikan kembali kompetisi bergulir, tetapi untuk hal semacam ini justru tak membuat mantan kapten The Reds tertarik.

Seperti yang disampaikannya kepada Eurosport, “Saya telah memutuskan untuk pensiun dari tim nasional, mungkin saya memang sudah tidak butuh untuk menunjukkan apa-apa lagi di Eropa.”

“Yang saya perlukan saat ini adalah istirahat, lantaran bakal ada kompetisi panjang yang telah menunggu pada tahun 2016 nanti. Mungkin yang paling penting untuk saya sudah pasti menyiapkan kondisi tubuh suapaya bisa tetap bugar untuk bermain kembali nanti.”

About admin