Home / Indonesia / FPI DKI Imbau Tempat Hiburan Malam Ditutup Saat Pawai Nuzulul Quran

FPI DKI Imbau Tempat Hiburan Malam Ditutup Saat Pawai Nuzulul Quran

Sebagaimana yang diketahui, bahwa malam ini, tepatnya hari Selasa adalah turunnya Kitab Suci Umat Islam, yakni Al-Quran. Turunnya wahyu kepada Nabi Muhammad SAW tersebut pada malam puasa yang ke-17. Dimana hari yang dinamakan dengan Nuzulul Quran ini diperingati oleh FPI dengan melakukan pawai di kawasan DKI Jakarta.

FPI atau Front Pembela Islam regional DKI Jakarta mengadakan sebuah gelaran pawai dalam rangka memperingati malam Nuzulul Quran. Mereka pun meminta semua tempat hiburan malam untuk tutup sementara waktu hingga acara pawai selesai.

“Kami telah koordinasi dengan aparat kepolisan. Kami juga akan dikawal. FPI Jakarta Cuma melakukan pawai damai dan tertib, mengawal jangan sampai ada tempat hiburan malam untuk membuka tempatnya,” kata Muhammad Romadhon selaku juru bicara FPI DKI kepada reporter saat ditemui di Jalan petamburan III, Jakpus, hari Selasa (21/6/2016) malam WIB tadi.

“Intinya kami semua bekerjasama ┬ádengan aparat dan mendorong polisi agar bisa menutup dan apabila dibutuhkan kami menutup dengan baik. Tak bakal ada aksi provokasi dari luar,” tambah dia.

About admin