Home / Olahraga / Felipe Melo Tegaskan Komitmen di FC Internazionale

Felipe Melo Tegaskan Komitmen di FC Internazionale

Beberapa waktu terakhir ini, pemaiin milik FC Internazionale yakni Felipe Melo kerap kali diisukan dengan kepindahan ke klub lain selagi bursa transfer musim panas sebentar lagi bakal dibuka. Sang pemain tersebut diyakini sudah merasa tak nyaman bermain di klub Serie A Italia tersebut, namun isu tersebut justru ditepis oleh yang bersangkutan dengan menegaskan komitmennya untuk bertahan di Inter.

Sang pemain ini membantah kabar dirinya bakal angkat kaki dari skuat Internazionale di bursa transfer musim panas esok. Hal itu ia ungkapkan usai beredar spekulasi kalau dirinya bakal menjadi alat barter skuat Inter untuk dapat menggaet sosok Alex Texeira dari klub Jiangsu Suning.

“Saya tidak paham sama sekali soal kabar yang beredar itu, tak ada yang konkret sejauh ini,” ungkap Felipe Melo, hari Kamis (28/4) lalu. “Saya cuma mengerti kalau saya masih punya kontrak tiga tahun dalam persetujuan saya dengan Inter dan saya ingin menetap di sini. Saya masih senang berada di Milan, saya tak berniat untuk hijrah ke Tiongkok.”

“Saya berencana menetap di Inter dan merebut kembali posisi saya di timnas Brasil. Wajarnya target saya ialah mampu kembali memakai seragam Brasil sesegera mungkin,” tegasnya.

About admin