Home / Olahraga / Fabregas Bersiap Sambut Pep

Fabregas Bersiap Sambut Pep

Gelandang tengah Chelsea yakni Cesc Fabregas dikabarkan beberapa waktu yang lalu telah menyampaikan jika dia memang tidak akan ragu nantinya Josep Guardiola akan ke Liga Primer Inggris di masa yang akan datang.

Pelatih Bayern Munich, yang sebelumnya pernah melatih Fabregas semasa di Barcelona itu diketahui kontrak miliknya memang bakal segera usai saat berakhirnya kompetisi musim ini. Isu yang beredar di Inggris memang pernah menghubungkannya dengan The Blues yang kini tim asal London Barat ini sedang terpuruk di posisi ke-16 di klasemen sementara Liga Primer Inggris serta diberitakan bakal secepatnya memecat pelatih mereka, Jose Mourinho.Pemain asal Spanyol ini juga sangat percaya jika Pep nantinya akan ke kompetisi tertinggi Inggris di masa mendatang.

“Saya tidak bakal ragu jika di masa yang akan datang Guardiola bakal menangani tim serta akan menguji kapasitasnya di Liga Primer Inggris.” papar Fabregas yang dilansir oleh Onda Cero.

Untuk pelatih berkepala plontos ini sendiri diketahui beberapa waktu yang lalu memang sempat dihubungkan dengan dua tim besar Inggris seperti Manchester City serta Manchester United.

Sedang untuk Fabregas, diketahui pemain ini sudah dua musim memperkuat Chelsea dengan mengemas 46 kali penampilan dengan membuat tiga gol di seluruh ajang yang diikutinya.

About admin