Home / Olahraga / Fabinho Jadi Incaran Manchester United dan Barcelona

Fabinho Jadi Incaran Manchester United dan Barcelona

Seperti laporan terkini, Manchester United dan Barcelona saat ini sedang gencra dalam memburu tanda tangan fullback AS Monaco yakni Fabinho, hal ini sebagaimana yang telah diungkapkan oleh harian Gianluca Di Marzio dari Sky Italia.

Napoli sebagai salah satu klub Serie A Italia menjadi yang paling terdepan untuk mengamankan jasa bek internasional Brasil itu, akan tetapi dengan datangnya manajer Jose Mourinho di Old Trafford serta Dani Alves yang hengkang dari Barca demi gabung ke Juventus, kedua klub sekarang sedang sama-sama mengincar mencari sosok bek kanan yang tangguh.

Pemain yang masih berusia 22 tahun ini, yang membukukan satu performa untuk Real Madrid selama melakoni masa peminjaman tahun 2013 silam, bermain sebanyak 34 kali untuk skuat utama Monaco di Ligue 1 di musim lalu dan lima kali bermain di Liga Champions.

Di skuat Monaco, Fabinho sendiri masih memiliki kontrak hingga Juni 2019 mendatang. Sejauh ini, kedua klub tersebut masih belum melakukan penawaran konkret kepada klub pemilik sang pemain.

About admin