olahraga

Eva Akan Hengkang Dari Chelsea

1 Dokter Eva Bersiap Tinggalkan Chelsea

Agen Judi Bola

Lebih dari enam minggu setelah dibekukannya dokter berparas cantik milik Chelsea yakni Eva Carneiro kini diberitakan bakal segera angkat koper dari tim yang berasal dari London Barat ini. Untuk dokter Eva sendiri diberitakan sudah tak kerasan lagi dengan keadaan yang sedang dihadapinya bersama The Blues.

Dari yang dilansir oleh Mirror serta Dailiy Star mengabarkan jika Eva pun sudah memberikan surat pengundurannya pada beberapa waktu yang lalu. Tidak hanya memutuskan untuk mundur, wanita berusia 39 tahun ini juga telah mempersiapkan tuntutannya yang bakal diajukan ke meja hijau lantaran dengan aksi ini. Pelatih Chelsea yakni Jose Mourinho yang menjadi pihak tergugat utama untuk masalah ini.

Masalah ini sendiri bermula saat Eva bakal melakukan tindakan untuk merawat Eden Hazard yang sedang bermasalah dengan cedera. Akan tetapi, pelatih asal Portugal itu malah berasumsi jika hal itu salah lantaran yang dikerjakan jelang laga akan segera akhir serta tim asuhannya juga dalam keadaan tertinggal. Setelah insiden itu, Eva memang tak pernah lagi terlibat ke dalam skuat tim berjuluk The Roman Emperor.

Jelas ini menjadi hal yang kurang bagus untuk Chelsea jika pada akhirnya kasus ini diperkarakan terlebih dengan aksi dari pelatih tim ini yang memang selalu kontroversial.

Show More
Back to top button
Close