Home / Berita Umum / Empat Unit Mobil Pemadaman Di Area

Empat Unit Mobil Pemadaman Di Area

Empat Unit Mobil Pemadaman Di Area – Kebakaran pabrik popok di lokasi industri Candi Semarang sampai ini siang belum juga padam. Api masihlah kelihatan berkobar di sejumlah titik bangunan.

Jam 09. 30 WIB ini siang petugas pemadam kebakaran masihlah ada di area dengan 4 unit mobil pemadam. Dua mobil tangki air dari PDAM juga bersiaga buat menunjang mematikan api.

Meskipun demikian pemadaman di titik yg masihlah terbakar belum juga dapat dilaksanakan sebab tunggu alat berat backhoe biar usaha pemadaman lebih efisien.

Komandan Regu Pemadam Kebakaran Kota Semarang pos Madukoro, M Subur mengemukakan usaha team pemadam mulai sejak malam tempo hari sampai ini pagi memang membawa hasil. Tetapi beberapa titik nyata-nyatanya susah dipadamkan.

” Ini situasi masihlah ada yg terbakar. Yg disana hingga sampai ini pagi susah menyusut, ” kata Subur di area peristiwa, lokasi industri Candi Semarang blok 9, Senin (3/9/2018).

Masihlah ada api yg susah dipadamkan itu dikira sebab beberapa bahan pembuat popok yg menumpuk. Subur menuturkan, meskipun disemprot terus terusan, sisi bawah masihlah menyala serta susah padam.

” Itu ada bahan popok seperti jel, itu kan menumpuk, ” jelasnya.

Oleh karena itu pengelola dari PT Aman Indah Makmur dapat menghadirkan backhoe buat mengurai tumpukan biar gampang dipadamkan. Petugas pemadam yg kecapekan lantas beristirahat sambil tunggu backhoe.

” Ini kita mesti urai, jika udah diuraikan Insyaallah cepat padam, ” tandas Subur.

Buat di ketahui, pabrik popok Mamamia itu terbakar mulai sejak jam 18. 30 hari Minggu tempo hari. Team pemadam berjibaku menantang api tetapi kesusahan sumber air hingga mesti bolak-balik ambil air. Sinkronisasi dengan Pemkot Semarang dilaksanakan biar tangki PDAM dikerahkan.

” Ini PDAM masihlah selalu supply air buat menunjang mobil Damkar mematikan api, ” kata Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu.

About admin