Home / Olahraga / Djilobodji Bakal Segera Hengkang

Djilobodji Bakal Segera Hengkang

Sosok Papy Djilobodji kini dikabarkan bakal secepatnya angkat kaki dari tim yang dibelanya, Chelsea. Dia disebut telah setuju untuk bergabung dengan tim raksasa Turki, Besiktas pada jendela transfer pemain musim dingin nanti. Untuk Djilobodji sendiri merapat ke Stamford Bridge semenjak bulan September kemarin diboyong dari tim asal Prancis, Nantes sesudah ditebus dengan mahar yang berkisar 2,5 juta poundsterling. Selama mengenakan kostum The Blues, pemain bertahan berusia 26 tahun itu cuma dimainkan selama satu menit saat laga di Piala Liga.

Dari yang dikutip Daily Star mengabarkan jika Besiktas berniat untuk menyelamatkan karir dari Djilobodji, yang diketahui pada kompetisi musim 2015/16 ini mendapatkan masa-masa yang kurang bagus. Sinan Engin yang notabene eks petinggi Besiktas, menegaskan jika pemain yang berasal dari Senegal itu sudah menyampaikan setuju.

Tak hanya itu, Jose Mourinho kelihatannya bakal rela untuk melepas pemain yang diketahui baru diboyong pada jendela transfer pemain musim panas lalu. Dikarenakan, Mourinho sendiri memang pernah mengklaim jika menghadirkan Djilobodji ke tim asuhannya bukan karena niatannya sendiri, tetapi ada kubu lain yang ikut turun tangan.

Selama delapan musim memperkuat Nantes, Djilobodji sendiri telah mengemas 163 kali penampilan dengan membuat tujuh gol di seluruh ajang.

About admin